Andreas Senjaya (CEO I-GROW) Karya  Berbasis Teknologi Harus Berdampak Luas Bagi Masyarakat

Tokoh

PTT Exploration and Production Public Company Limited (PTTEP) bekerja sama dengan Dompet Dhufa Pendidikan mengadakan kegiatan Inspiring Talk and Career Plan Training di Auditorium Universitas Brawijaya. Acara ini merupakan bagian dari program kerja sama strategis antara PTTEP dengan Dompet Dhuafa. Selama 3 tahun lebih telah memberikan beasiswa kepada 25 mahasiswa terbaik dari kampus terbaik di Indonesia.

Hadir dalam acara ini perwakilan PTTEP Indonesia Afiat Djajanegara, Manajer Pendidikan Dompet Dhuafa, Ahsin Algorizi, GM Beastudi Indonesia Purwo Udhi Utomo. Sedangkan Inspiring Talk diisi oleh CEO Igrow Andreas Senjaya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek dan Marlina Yanti mahasiswa Kedokteran Universitas Hassanudin sekaligus ketua departemen kesehatan Desa Produktif Etos Makassar.

Andreas Senjaya CEO IGrow menjelaskan tentang bagaimana memulai membangun aktivitas yang bermanfaat kepada masyarakat. Kapasitas dan strategi membuat program terus bertahan dalam menghadapi persaingan. “Karya-karya kebaikan terus kita lahirkan untuk memberikan dampak kepada masyarakat luas. Ketika teknologi bertemu dengan kebutuhan masyarakat sehingga membuat produk mampu diterima secara massif namun ketika produk teknologi tidak berkembang maka ia akan ditinggalkan oleh pelanggan”, papar pria yang biasa dipanggil Jay.

Acara terakhir adalah Career Plan Training yang diisi oleh coach Budi Pengestu dari Dintintive Career dengan metode mind mapping dalam merencanakan karir yang telah terbukti membuat ratusan peserta training mendapatkan karir terbaiknya. (Yons Achmad/ Kanet Indonesia).